Mencoblos di TPS 068 Jalan Eka Rasmi, Sabrina Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Jaga Keamanan

Medan, 17/4 - Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprov Sumut) Sabrina mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 068 Jalan Eka Rasmi, Medan Johor, Medan, Rabu (17/4). Sabrina datang ke TPS sekitar pukul 07.50 WIB bersama suami Koko Pramedia dan putrinya Sazkia Febradhanty Tania.

Usai menggunakan hak pilihnya yang berlangsung sekitar 10 menit, Sekda Sabrina mengajak seluruh masyarakat, khususnya Sumut untuk beramai-ramai menggunakan hak pilihnya dalam menentukan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. “Saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya Kota Medan, datang lah TPS pada waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

Sekda pada kesempatan itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam pesta demokrasi ini untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2019 di Sumut.

“Mudah-mudahan Pemilu ini, azas demokrasi itu dapat kita lanjutkan. Keadaan damai dan tertib mari kita pelihara bersama-sama. Ini daerah kita, ini negara kita, damai atau konfliknya ini tergantung kita. Marilah kita memilih yang terbaik menurut hati nurani kita, menurut penilaian kita,” ujarnya.

Sementara, Ketua KPPS TPS 068 Jalan Eka Rasmi Medan Johor Medan Robby Sandi optimis pada pemilu 2019 ini antusiasme masyarakat cukup tinggi, khususnya di TPS 068 Eka Rasmi. “Satu jam berjalan sudah ada 25 persen masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Untuk itu, Robby terus berharap kepada masyarakat untuk beramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. “Dengan cuaca yang cukup cerah ini marilah seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya karena hari ini ditentukannya keputusan politik lima tahun ke depan,” sebutnya.

Robby mengatakan bahwa jumlah DPT di TPS 068 yang diketuainya sebanyak 246 DPT. Tampak beberapa masyarakat sudah berdatangan menuju TPS untuk menggunakan hak pilihnya, walaupun waktu belum menunjukkan Pukul 07.00 WIB.**

 

 

(Humas Provsu)-(Riva)

Tambahkan komentar


Kode keamanan
Refresh

Indeks Berita

© 2014 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara