Gubsu Buka Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen

Medan, 12/11 - Meskipun diiringi hujan gerimis tak menyurutkan langkah Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi ke lapangan Golf Royal Sumatera untuk mengguntingkan balon tanda dimulainya Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen Minggu pagi (12/11/2017). Kegiatan yang digelar Lions Club Medan Angkasa dan konsul Singapura ini dinilai sangatlah positif, sebagai ajang olahraga, silaturahmi sekaligus penggalangan dana untuk disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Konjen Singapura di Medan Mark Law, Presiden Lion Club Medan Angkasa Lely, Wakil Distrik Gubernur Siangpura 308 Jefri Yan, para golfer dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Philipina dan juga para pengurus Lion Club.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada Lion Club dan juga Bapak Konjen Singapura yang menyelenggarakan ini. Kita berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkala dan lebih banyak peserta yang hadir dari luar negeri.  Ini sekaligus untuk memperkenalkan Sumatera Utara khususnya Medan,”ujar Gubsu.
 
Dijelaskan Gubsu, Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen 2017 dinilai sangat baik sekali untuk mempromosikan Sumatera Utara. Apalagi Sumut merupakan daerah yang termasuk banyak yang memiliki tempat olahraga Golf. Oleh karenanya banyak dari para Golfer yang ingin bermain Golf di Sumatera Utara. Oleh karena kegiatan-kegiatan seperti halnya Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen harus terus dilaksanakan.
 
“Sebagai sebuah organisasi Lion Club merupakan organiasi yang sangat dikenal khususnya di bidang sosial. Lewat turnamen ini akan dihimpun dana yang nantinya akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Oleh karenanya pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,”pungkasnya.
 
Sementara itu Presiden Lion Club Medan Angksa Lely menyampaikan kalau Angkasa Charity Golf Turnamen telah keempat digelar. Dan kegiatan tahun ini dinilai sangat luar biasa karena kehadiran Gubernur Sumut dalam kegiatan pembukaannya.
 
“Tahun ini luar biasa, kita dihadiri Gubernur pemerintah setempat dan juga tamu-tamu kita dari luar negeri. Kegiatan ini bekerjasama dengan Konjen Singapura Mark Low. Semua dana yang terkumpul kita membantu beasiswa sekitar 29 anak,”pungkasnya.
 
 
(Humas Provsu)-(Riva)

Tambahkan komentar


Kode keamanan
Refresh

Indeks Berita

© 2014 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara
© 2014 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara